[Sekolah] Foto Kenangan Saat Bersekolah Di SMK Negeri 3 Jayapura

by - 05:19:00

SMK Negeri 3 merupakan salah satu sekolah kejuruan Teknik yang berada di daerah Kotaraja Luar, kota Jayapura. 

Salah satu jurusan yang di banggakan yaitu TKJ(Teknik Komputer dan Jaringan). Banyak siswa dan siswi berprestasi dari jurusan itu mulai dari angkatan pertama sampai dengan saat sekarang ini.

Banyak pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan saat berada di sekolah. Pengalaman senang, sedih, suka, duka. Semua sudah pernah kami rasakan, khususnya saya. Itu menjadi kenangan yang sangat berarti bagi saya dan tidak akan saya lupakan sampai akhir hayat nanti. Hehehe



Di bawah ini saya akan memberikan foto-foto tentang kebersamaan saya dan teman-teman saya selama masih bersekolah di SMK Negeri 3.

(Waktu habis selesai ngerayain ultahnya Murni & Agung Wijaksono)

(Wua,, kok cuma 5 orang sih... Yg 2nya pada ngumpet dimana?)
(Yuliyanti Rahadin, Wahyuni Aprilia, Ginty Intan Mawarti(aku), Yohana Olivia Nadek, Luluk Kusmiati)

(Foto Keluarga nie ! kekekekeke)

(Maen di Funstation. Emang pada bisa maen basket? ^^)

(Karokean bareng di Funstation. Pulang skul ngak pada pulang dulu ke rumah, eh malah keluyuran. ckckck)

(Ikan-ikan yang ada di aquarium harus bangga karena foto bersama kita. hahaha)

(Nah loh, si Yuli hilang kemana tuh?)

(Wua, belajar model apaan tuh? Kok malah foto-foto.)

(Belajar sana, kasian tuh komputernya ditinggal sendirian.)

(Fotoku bersama teman-teman dari jurusan Bangunan)

(Waktu mau ikut acara Festival 1 abad kota Jayapura. Tapi akuna belum datang. Sedih deh)

(Baru datang lagsung di ajak foto-foto with Kak Eva & Yuli)

(ckckckck. Udah jalan dari lapangan Trikora sampe skul, masih sempet-sempetnya phot-photo. Gak capek apa?)

(Akhirnya sampe di skul juga. Hehehehe)

(Udah pada gila semuanya gara-gara kecapekan jalan)


(Mana aku?)
(Waktu acara perpisahan)

(Wua tega.. Selesai pengumuman kelulusan. hehehe)


(at Hamadi Beach. Jadi asisten. hahahaha)
(Herman, Norman, Darmawan, aku Yulius, Kurnia)
(Mas Kur lagi marahan ya sama Yulius?)

(Serius amat? Pada ngeliatin apaan?)

(Lomba masak nasi goreng untuk para laki-laki.)

(Nasi goreng juara 2 loh. ^^)

(Halal bihalal sendiri. hahaha)

(Orang-orang mufo yah)


Wua,, jadi kangen kalian semua. Walaupun waktu di skul dulu kita sering marahan tapi kit tetap teman untuk selamnya. Semoga pas kita ketemu, kita udah jadi orang yang sukses. Amien. Miss you all. ^^

You May Also Like

59 komentar

  1. semua orang itu mempunya kenangan, tetapi yang paling asik itu kenangan bersama temen"

    ReplyDelete
  2. Aamiin..

    senangnyaaa, masa2 SMA itu termasuk memorable moment :)

    ReplyDelete
  3. wahh itu foto di lautnya kaya boy band hehe
    ngingetin masa sma ..nostalgia

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk
      liat bener-bener deh.. ada ceweknya tuh.. XD

      Delete
  4. WEhehehehee.. kenangan terindah pasti ya? susah dilupakan memang

    ReplyDelete
  5. wah kayaknya seru banget yah jalan jalan gitu pas abis balik sekolah.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. kalo disekolahku dulu gak boleh bajunya diwarnain pas pengumuman kelulusan... :|

      Delete
  7. Masa SMA adalah masa terindaaahh :') #NP Bondan Fade 2 Black - Kita Selamanya

    ReplyDelete
  8. Keren... foto-foto SMA saya udah kemana tau deh...
    jadi kangen banget sama temen-temen SMA, lama gak pada ngumpul lagi,,, #curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih.. :)
      iya, saya juga kangen sama temen-temen smk saya..
      terakhir ketemu mereka tu kalo ngak salah pas lebaran..

      Delete
  9. aku juga SMk.tapi foto aku kali cuman ada 3 gitu..

    nyesal deh..kalau foto2 mesti kabur..gak suka berfoto

    ReplyDelete
  10. SMA, kata orang masa yang paling indah. hahaha

    ReplyDelete
  11. kangeen... >,<
    masa-masa SMA emang paling susah buat dilupain

    ReplyDelete
  12. duile masa2 SMA coi, keren hahahaha... jadi inget waktu gua ngeband dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngeband lo nem? moga aja ga ada kepanjangannya lagi dari ngeband... itu :)

      Delete
    2. waktu sekolah kak rinem ngeband ya?
      keren dong.. :D

      Delete
  13. Masa2 SMA memang masa2 indah ya. sulit untuk dilupakan :')

    ReplyDelete
  14. waduh nihh postingan bikin kangen jaman putih abu abu gua :)thanks teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama..
      wah, aku berhasil buat semuanya kangen sama masa-masa SMA nih.. :D

      Delete
  15. gue SMK,

    walaupun isinya cowok semua, alias SMK gue itu STM..
    tapii kenangan tiga tahunnya, ngga bakalan bisa kelupa ampe kiamat :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sama dong berarti..
      waktu itu di kelas siswanya ada 30 orang, tapi ceweknya cuma 7 orang.. :D

      Delete
  16. Masa SMA emang indah, sampe2 gue bikin buku berdasarkan pengalaman gue saat SMA judulnya Senior High Stress. Lengkapnya ada di blog gue hehe :) salam kenal.

    ReplyDelete
  17. wah keren foto2nya terutama yg pakai celana batik semua...hhe

    masa2 SMA memang yg paling berkesan.. aku juga serasa pengen balik lagi ke masa lalu

    ReplyDelete
  18. kamu yang pake baju merah bukan? dulu belum berjilbab ya?

    ReplyDelete
  19. ahhh Nasi Goreng kelas ku juga dapat Juara :p Juara 3 tapinya ga papa, yang penting juara kan?? hahaaha

    ReplyDelete
  20. ahh nasi Goreng kelas ku juga juara, Jauar 3 tapi ga apa yaa hahahaa yang penting judulnya JUARA :D

    ReplyDelete