[Ceritaku] Cerita Seram Di Rumahku Saat Langit Mendung

by - 12:40:00


Aku sudah lupa kapan kejadian ini..
Yang jelas, kejadian ini terjadi pada siang hari ketika langit sedang mendung.

Seperti biasa, aku sedang duduk di depan komputer yang ada di dalam kamarku. Mamaku sedang nonton telivisi di kamarnya, dan ayahku baru saja akan pergi memancing. Kebiasaanku kalo di dalam kamar itu, aku selalu membuka pintu kamarku.

Beberapa menit kemudian, ayahku sudah pergi menggunakan motornya ke danau yang tidak jauh dari tempat tinggalku. Aku masih asik di depan komputer.
Ibuku yang sudah bosan menonton televisi akhirnya menuju luar rumah untuk mencari udara segar. Pintu rumah pun tidak di tutup oleh Ibu. (Ngapain juga di tutup, orang Ibuku juga nongkrong sendirian di depan rumah)

Aku masih saja asik dengan komputer kesayanganku. Dan beberapa menit kemudian, aku mendengar suara motor ayahku datang. Tumben kok cepet banget, batinku. Ah, epen-epen wae lah. Dan tiba-tiba ada seseorang yang berjalan masuk ke arah belakang. Pandanganku masih terarah ke komputerku. Tapi walaupun begitu, aku masih bisa sedikit melihat siapa yang lewat meskipun tidak terlalu jelas. Itu ayahku. Hehehe
Kenapa aku bisa tahu? Yup, soalnya tadi sebelum pergi ke danau, aku ngelihat kalau ayahku itu pergi pake baju warna kuning dan celana warna coklat.
Kurang lebih satu menit kemudian, orang tersebut yang aku pikir ayahku kembali berjalan keluar. Dan pandanganku masih tertuju ke komputerku. :)

Akhirnya aku bosan juga di depan komputer. Aku memutuskan untuk duduk di luar rumah bersama ibuku.  Kemudian terjadilah perbincangan singkat antara aku dan Ibuku.
Aku : Ayah mana?
Ibu : Tadi kan kamu liat kalau ayah pergi mancing.
Aku : Tadi kan ayah balik, udah pergi lagi?
Ibu : Apanya yang balik?
Aku : Ayah kan tadi balik. Terus tadi yang masuk ke dalam rumah itu siapa?
Ibu : Siapa yang masuk? Orang dari tadi Ibu duduk di sini sendirian gak ada yang masuk kok.

Jlebbb... Nah loh, siapa itu tadi? Merindinglah bulu kudukku. Mana keadaannya lagi mendung gelap banget pula. Bener-bener itu kejadian yang tidak bisa di lupakan. Sampai sekarang aku pun masih mempertanyakan, siapa itu..

You May Also Like

34 komentar

  1. Serem juga yaa..
    Tapi untungnya lo ngga liat orang yang masuk kerumah lo. lo tau kan setiap hantu itu menyeramkan.
    Tapi, semoga itu bukan hantu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..
      alhamdulillah aku ngak ngeliat mukanya..
      ngak tau deh gemana jadinya kalo aku liat mukanya..
      semoga.. :)

      Delete
  2. nah terus itu tadi siapa yang masuk? napak gak itu kakinya? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau.. :(
      aku ngak ngeliat ke arahnya, jadi aku gak gak tau..
      hehehe

      Delete
  3. Gue jg pernah begini malah sering. Tapi gue cuekin ajalah haha dan menganggap halusinasi gue terlampau batas :))

    ReplyDelete
  4. weh weh weeeh :s

    alhamdulillaah belum pernah mengalami kejadian begini, dan mudah2an jangaaan..

    ReplyDelete
  5. aku jg sering nihh begini dulu pas baru2 pindah rumah... :|
    halusinasi atau apa yahh tuu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kira cuma aku aja yang pernah ngalamin..
      eh, ternyata banyak juga ya..
      hehehe
      kayaknya sih itu halusinasi aja.. :D

      Delete
  6. belum pernah ngalamin sih tapi jangan sampe deh. bisa juga sih itu cuma halusinasi doang, tapi gak tau juga

    ReplyDelete
  7. hayo siapa yg mau kamar tadi. Wah hantunya cowok bermotor ya. Pasti dia itu ghost rider hhohohohho

    ReplyDelete
  8. follow sukses...ditunggu follow dan komentar baliknya... Salam persahabatan ^_^

    ReplyDelete
  9. horor banget, semua yang baru boleh. tapi kalo ada hantu baru ya ngak juga kali

    ReplyDelete
  10. wadohh , serem juga tuh rumah lu , jangan jangan yg tadi masuk ituu...... seet...

    ReplyDelete
  11. biasanya itu penunggu dirumah kamu ginty ...
    dia baik kok gak akan ganggu keluarga kamu..
    yg penting gak saling ganggu. jadi gausah takut apalagi dirumah sendiri

    ReplyDelete
  12. waaah waaah ngeri juga ... -______-
    kira2 sapa yaaah itu orang?
    hiiii ...

    ReplyDelete
  13. Dan kenapa gue harus baca postingan ini pagi-pagi, hujan-hujan. SENDIRIAAAN.

    ReplyDelete
  14. serem juga ya kak, saran gua sih jangan terlalu terfokus sama sesuatu .
    soalnya itu bisa buat halusinasi kakak jd over .
    intinya jgn mikir macem2, gua juga sering kok kaya gitu

    ReplyDelete
  15. halusinasi itu mungkin :)

    perbanyak berdoa pada Tuhan YME ;)

    ReplyDelete