[Giveaway] Giveaway Dari MissPandaLia.. ^^

by - 10:54:00

Ngak kerasa ya, sekarang udah memasuki hari ke-13 di tahun 2013.. :)
Udah pada ngelakuin hal-hal baik apa aja nih?
Semoga udah banyak ya hal-hal baik yang di lakuin.. :)

Hari ini aku juga mau berbagi sama kalian. Tahu ngak aku mau berbagi apaan?
Informasi giveaway.. Ikutan yuk.. :)

Mau tau ngak hadiahnya apaan?
Hadiahnya itu 12 Brand yang akan di bagikan secara acak untuk 12 orang pemenang. Keren ngak tuh?
Caranya gampang banget kok, ikutin aturan mainnya pada gambar di bawah ini.



Yuk, tunggu apa lagi..
Siapa tau, kamu salah satu orang yang beruntung mendapatkan salah satu hadiah.. :)

Oh ya, jangan lupa pasang baner ini di sidebar kalian ya.. Dan jangan lupa, di arahin ke http://misspandalia.blogspot.com/2012/12/my-2nd-giveaway-in-new-year-2013.html

Semoga kita semua beruntung.. ^^

You May Also Like

0 komentar