[Kuliah] Aku Ketua Kelas ???

by - 06:46:00


Di postingan sebelumnya aku sudah menceritakan bahwa mulai tanggal 11 Februari 2013 di kampusku sudah mulai aktif kuliah. Tapi, apa mau di kata, ternyata dosen-dosen pada belum masuk. Mungkin masih pada sibuk ngurusin kakak tingkat yang lagi Tugas Akhir kali ya.
Tapi di minggu kedua ini, dosen-dosen udah pada mulai rajin. Kelasku udah dapat tugas malah. :)

Waktu hari Senin dosen yang jadwalnya masuk ke kelasku masih belum datang. Yang jadwalnya pagi ataupun yang jadwalnya siang. Alhasil, hari Senin di kampus tuh aku sama temen-temen cuma duduk-duduk ngak jelas sambil ngegosip.

Besoknya hari Selasa semua dosennya masuk. Padahal lagi hujan deres banget loh. Yang masuk di kelas kurang lebih cuma ada sekitar 10 orang aja. Akhirnya kita cuma di suruh absen terus dosennya ngasih kita tugas. Dan tiba-tiba si Bapak dosennya nunjuk tiga orang cewek berjilbab yang duduk di barisan depan. Dan saya termasuk di antara tiga orang itu. "Nanti kalian bertiga antar absen ini ke ruangan saya ya kalau sudah selesai" kata Bapak dosen. Saya sih nganguk aja. Setelah itu Bapak dosennya langdung keluar. Setela itu ternyata temenku yang satunya malah langsung kabur. Katanya sih mau ke rumah temenya. Akhirnya saya dan temen saya yang satunya yang balikin. Tapi cuma saya yang menghadap sih.

Terus yang kuliah siangnya, dosen Metode Numerik juga masuk. Wah, hari ini kita bener-bener kuliah nih. Langsung belajar plus di kasih tugas pula. Baguslah. Ini baru yang dinamakan dosen. Hehehe
Selesai belajar, Bapak dosen nanyak siapa ketua kelas disini. Eh, temen-temen malah serentak nyebut namaku. Wua, sial bener dah. Ngak adil ini namanya. Seharusnya kan ada pemilihan-pemilihan gimana gitu kan ya? Sial bener aku. Dengan sangat terpaksa aku menerima jabatan baru sebagai Ketua kelas. Ngak tau deh wakilnya siapa. Mereka sih seenaknya sendiri. Ngak minta persetujuan dari aku dulu pula.

Dan hari-hari selanjutnya pun setiap dosen yang nanya siapa Ketua kelasnya, pasti temen-temen langsung nyebut namaku. Bener-bener pasrah aja deh aku. -.-

 photo teen-banner-125x125.gif

You May Also Like

27 komentar

  1. semangat jadi ketua kelasnya dong hhhaha.... asal jangan korupsi aja pas jabat jadi ketua kelas. bisa2 digantung di monas lho... ihhh serem

    ReplyDelete
  2. Jurusan kamu apa deh?
    Aku juga ada mata kuliah Metode Numerik lho semester ini..

    Wah, hebat jadi ketua kelas..
    Biasanya kan cowok yeah..
    Mangaaaat :)9

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku Teknik Informatika.. :D
      hehehe
      ngak hebat ah.. iya biasanya cowok.. iseng banget emang temen-temenku itu..
      makasih buat semangatnya.. :D

      Delete
  3. Semangat dongs jadi ketua kelas. Ciyeee.
    Di kampus gu ejuga kal milih gituan anak-anaknya suka ngasal, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat.. #lemes
      dunia perkuliahan aja kali ya milih ketua kelas kayak gitu.. -_-

      Delete
  4. berarti kamu yg dipercayakan buat jd ketua kelasnya dong ginty...
    semangat!!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin juga kali ya kak.. -.-
      iya deh aku semangat.. hehehe

      Delete
  5. wkwkwkwwkwkwkwkwk..nggak demokratiss tapi mengagumkan :P
    udah ridho kok yang lain

    ReplyDelete
  6. congrats yaaa :) jadilah yang terbaik qaqa :*

    ReplyDelete
  7. selamat ya. belajar jadi leader itu sebenernya baik loh :D

    ReplyDelete
  8. hahhahahaa itu temen2mu yg usil berarti Ginty.. terima aja :)

    siapa tau km bisa beneran pimpin temen2mu n jadi banggain kelas n dosen? ya kan? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups.. mereka tuh emang usil banget..
      semoga aja.. hehehe

      Delete
  9. selamat ya, kak. diterim aja deh, darapada kelas kagak ada ketua kelasnya. heheheh

    ReplyDelete
  10. emmm itu kawan kawanmu antara usil, mempercayai kamu atau emang mereka ga mau jadi ketua kelas..
    apapun alasan mereka nunjuk kamu, udah dipastikan kamu org yg dipercaya dan bertanggung jawab. semangaaaaaaat ginty :)

    ReplyDelete
  11. cie ginty ketua kelaaaasss..punyaku nggak ada begituan...hehehe

    ginty tapi keren aku baca d group bisnisnya merajalela, sophi, oriflame, smua diterjang..goodjob!:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      wua.. cuma pengen nambahin uang jajan aja, makanya aku ikut bisnis.. :D

      Delete
  12. aku juga pernah, tiap semester teman-teman emang udah kompak bakal nyalonin anak lain buat jadi ketua kelas, dan itu cuma buat lelucon 1 semester -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sedih banget kalo cuma dijadiin lelucon aja.. :(

      Delete
  13. wihiy ketua kelas, berarti kakak dipercaya dong sama temen2nyaa. Semangat ya kak ngejalanin amanah jadi ketua kelasnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      antara di percaya ato karena mereka cuman mau ngisengin aku doang.. :D
      tapi ya alhamdulillah kalau aku di percaya.. :)

      Delete
  14. Haha cerita kakak sama kayak gue, asal ditunjuk aja jd ketua kelas -_- tapi btw gimana rasanya jd ketua kelas? Penasaran nih, soalnya baru pengalaman pertama kan..

    ReplyDelete