[Award] Sunshine Award

by - Tuesday, February 12, 2013


Hai.. Hai.. Hai..
Ngak tau kenapa aku lagi ngak punya inspirasi banget buat nulis. Jadinya aku buat postingan ini dulu deh.
Terima kasih banyak ya kak Heni Nuraeni buat awardnya. :)
Untung aja awardnya ngak susah. Aku cuma harus ngejawab 10 pertanyaan terus nerusin award ini ke 10 orang.
Wew, jadi serba 10 gitu ceritanya? :D
Hehehe

OK deh. Tanpa buang-buang waktu lagi, langsung aja lihat jawaban-jawabanku. Cekidot..

1. Warna Favorit
Sebenernya semua warna aku suka. Tapi kalau di tanya warna yang paling-paling favorit pasti aku jawabnya warna putih. Liat aja tampilan blogku. Dominan putih kan? :)

2. Hewan Favorit
Kalo ini ngak usah di tanya lagi. Hewan favorit aku itu kelinci. :D

3. Nomor Favorit
Sebenernya aku ngak punya nomor favorit. Bagi aku semua nomor itu sama aja.

4. Minuman Favorit
Minuman yang menyehatkan, tidak lain dan tidak bukan yaitu air putih. :D

5. Facebook Atau Twitter
Dua-duanya. :)

6. Passion
Aku seneng sesuatu yang berbau kuliner karena aku seneng masak. Sekarang juga aku lagi dalam proses belajar memasak.

7. Dikasih Or Ngasih Hadiah
Kalau bisa dua-duanya kenapa ngak. :)

8. Aktivitas Tubuh Favorit
Saat bisa mengistirahatkan tubuh. :D

9. Hari Favorit Dalam Seminggu
Hari sabtu dong. Karena setelah hari sabtu masih libu. :D

10. Bunga Favorit
Aku suka semua bunga. :)

Selesai deh tugasku untuk menjawab 10 pertanyaan. Dan award ini akan aku terusin ke:

You May Also Like

36 komentar

  1. kayaknya award ini yang skg bertebaran. knp saya tdk pernah dapat? hahahaha #modus

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha
      iya, award ini sekarang bertebaran banget..
      masa sih blm pernah dapet? :D

      Delete
  2. aaaaaakk aku juga pernah dapet award ini dari temenku :)
    selamat yaaaaa :)

    ReplyDelete
  3. aku udah pernah dapet waktu itu ckckck...
    selamat yaa

    ReplyDelete
  4. awardnya berantai yaaa jadinya gak habis2 hehehe

    ReplyDelete
  5. makasih udah meluangkan waktu ngerjain ini :)

    ReplyDelete
  6. Sudah 6 blogger saya temui hari ini yang menulis artikel tentang award di atas, dan ke 6-nya gak ada satupun yang mencantumkan nama saya. Sungguh ironi~ #kode

    ReplyDelete
  7. Kmren jug Ģώ d ksih, tpi blom smpet bkin aj neeh......
    Hoo, tu d ksih k 10 org lgi, yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      ini juga karena lagi ngak ada ide buat bikin postingan baru, akhirnya aku terusin aja.. :)

      Delete
  8. aku dapet,cuma nggak aku terusin.fungsinya apa sih?aku kok nggak paham'o'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, buat nambahin semangat menulis para blogger sama mempererat tali persaudaraan..
      itu sih menurut aku.. :D

      Delete
  9. kalau aku pribadi sih, lebih cenderung suka Anggrek
    semoga dengan dapat'a award, semakin rajin ngeblog'a ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bunga anggrek emang bagus banget.. :)
      makasih ya.. :D

      Delete
  10. waa..dapat award yaa?
    aku belum pernah lho dapat award ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah dapat award tapi belum ada yang di posting lho ^^

      Delete
    2. tenang, pasti ngak lama lagi bakalan dapet kok.. :D

      Delete
  11. Aku jadi keingetan PR posting award drai temen2 yang sampai sekarang belum ada postingan khusus... belum dikeluarkan juga (niatnya nunggu segudang dulu), hoho #alibi

    Sukses ya, semoga silaturahim sesama blogger terjaga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      jadi ceritanya dapet banyak award ya? :D
      makasih ya.. :)

      Delete
  12. ternyata penyuka semua bunga,
    selamat ya atas perolehan awardnya yang super keren...
    salam sukses selalu dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      suka bunga juga ya? :D
      salam juga dari Jayapura.. :)

      Delete
  13. keren.... cemungutd ya kaka' ngeblognya cetelah dapa award inieh

    ReplyDelete
  14. wa top banget deh yang lagi blajar masak, cemungud eaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  15. semangat masak ! ^^9

    sama aku jg suka warna putih. blogku putih jg, tapinya lebih suka warna hijau sih sbnrnya :D

    ReplyDelete
  16. Kalo dilihat dari fotonya, memang pantas kalo suka masak..... dimakan juga kan hasil masakannya??

    ReplyDelete
  17. Akhirnya saya bias eh bisa berjumpa dengan Blogge dari Jayapura. Wawww sungguh sesuatu yang istimewa bisa berkenalan dengan Blogger dari Jayapura. Salam kenal selalu dari Blogger Pontianak, Kalimantan Barat.

    Senang ya dapat Award. Saya aja jarang jarang dapat Award. Saya suka dan senang melihat kawan kawan yang mendapat award dari blogger lainnya. Ini suatu tanda blog kita menjadi spesial dan mendapatkan tempat yang istimewa bagi orang lain

    ReplyDelete