[Ceritaku] Mimpi Buruk Di Awal Bulan

by - Friday, March 01, 2013


Ngak kerasa ya bulan Februari tahun ini udah selesai. Aku mau ngucapin selamat datang bulan Maret. Semoga bulan Maret ini bisa membawa berkah untuk semuanya. Dan semoga juga bulan Maret ini bisa lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya.
Temen-temen masih ingat ngak tentang postingan aku waktu awal Februari lalu? Postingan tentang Awal Februari Kelabu .
Dan sekarang aku mau buat postingan tentang mimpiku tadi malam. Mimpi buruk lebih tepatnya.
Kenapa ya, awal bulan yang aku lalui selalu aja di mulai dengan yang buruk-buruk. Langsung bikin takut plus semangat langsung down.
Balik lagi ke cerita tentang mimpi burukku. Awalnya tuh gini, hari Kamis kemarin kan hari terakhir kuliah di minggu ini. Capek dan seneng semua bercampur menjadi satu. Tapi jujur, lebih banyak capeknya. Dan hari itu mataku bener-bener udah berat banget buat di buka, padahal masih jam 4 sore. Di pake buat tidur juga ngak bisa, ya udah deh akhirnya aku cuma baring-baring aja di kasur sambil nonton televisi. Karena berhubung waktu cepet banget berlalu, ngak kerasa deh udah jam 5, akhirnya aku putusin buat mandi. Siapa tau aja ngantuknya bisa hilang. Dan selesai mandi, ternyata ngantuknya masih belum juga hilang. Tau ngak, ngantuknya hilang itu pas aku selesai sholat Magrib. Alhamdulillah ya. :)

Dan malam itu, aku tidur jam 8 malam. Cepet banget ya. Hehehe
Mataku udah bener-bener berat banget. Dan tepat jam 12 malam, aku kebangun gara-gara listrik mati. Tau ngak, kalau udah kebangun jam segitu aku paling susah buat tidur lagi. Untungnya listrik matinya cuma sebentar aja. Ya udah deh aku pake buat nonton telivisi aja sambil baring-baring di atas kasur kesayanganku. Aku bertahan nonton televisi sampai jam 2. Dan dari sinilah awal mula mimpi burukku.

Ceritanya tuh aku lagi di kampus. Mau ngambil nilai untuk semester 4. Loh, kok cepet banget ya nilainya keluar, batinku. Akhirnya aku dan temen-temenku ngantri buat ambil nilai. Dan setelah daftar nilai aku terima dan aku lihat, aku bener-bener syok. Syok kenapa? Soalnya nilai-nilaiku ancur semua. Masa nilai yang aku dapat paling bagus itu nilai C. Itupun cuma satu aja. Nilai yang lainnya itu D dan E. OMG, rasanya itu kayak di pukul palu gede. Mana semuanya 3 sks pula. Huaaaa..
Terus yang bikin aku tambah syok lagi, di daftar nilai itu ada mata kuliah "Pramuka". What? Sejak kapan Teknik Informatika ada mata kuliah gituan. Dan di situ tertera kalau sksnya yang paling tinggi pula. 8 sks, bayangkan coba. Dan sialnya nilaiku disitu dapat E. Setelah ngeliat itu, aku langsung kebangun.

Argh, semoga itu hanya mimpi. Aku ngak mau kalau semua itu terjadi. Semoga aja itu karena faktor kecapean. Soalnya aku pernah baca, katanya mimpi buruk bisa terjadi karena badan lelah.

Ya Allah, semoga mimpi buruk itu hanya mimpi biasa. Aamiin..

 photo banner_kk_125x125.gif

You May Also Like

37 komentar

  1. alah Ginty, mimpi khan cuma bunga tidur, nggak usah dipikirin...dibawa santay saja..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi serem juga kak kalo itu bener-bener terjadi.. :(

      Delete
  2. -_______-"ternyata cuma mimpi. ya serem kalo nilai paling bagus C. aku semester kemaren pertama kali dapet D langsung syok, melongo

    ReplyDelete
    Replies
    1. serem emang..
      masa iya yang paling tinggi C.. -.-
      Loh, kok bisa dapet D? gemana ceritanya kak?

      Delete
  3. Sekalian aja ada mata kuliah Mulok sama Hidroponik -_-

    ReplyDelete
  4. Pasti cuma mimpi lah, toh jelas-jelas dapet mata kuliah pramuka yang memang gak ada didaftar mata kuliah. Itu absurd banget kan?

    Semoga bulan-bulan kedepan gak diawali dengan yg buruk-buruk lagi.

    ReplyDelete
  5. amin..
    itu cuma mimpi neng, jangan terlalu dipikirin ntar malah gak konsen kuliahnya. lagian sejak kapan TI ada yg namanya pramuka?? haha

    tetep semangatt yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      kayaknya sejak mimpiku itu deh.. XD
      makasih.. :)

      Delete
  6. apapun mimpinya, kamu hidup di dunia nyata :)
    semangaaat ginty :) insyaallah hasil kerja kerasmu terbayar dengan hasil yang memuaskan :)

    ReplyDelete
  7. semoga aja nggak kejadian mimpinya. apalagi sampai ada matkul pramuka diteknik informatika. Amin.

    ReplyDelete
  8. pernah baca di forum yang share share artikel , kalo mimpi itu bakal pudah 75% setelah bangun , mungkin ada faktor dari itu kali mba yang ngebuat nilainya begitu hahaha

    tapi tenang mimpi itu bukan pertanda :D

    ReplyDelete
  9. berarti kamu harus lebih giat lagi biar mimpinya gak kejadian tuh ginty... :)

    ReplyDelete
  10. Semoga nggak kejadian deh dapet nilai jelek. Semoga nilainya A semua. Aaammiiinn. *nangkup tangan^^

    ReplyDelete
  11. Kirain mimpinya dekjer hantu tak bermata wkwk :P

    ReplyDelete
  12. Mimpi itu cuma bunga tidur kok say :D
    hyuuk belajar yg rajin, biar gak sampe ada CDE gituan di KHSnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      iya..
      pasti.. harus lebih semangat lagi dalam belajar.. :D

      Delete
  13. nah itu tau kalo mimpi buruk itu terjadi karena kecapekan :D gak usah terlalu dipikirin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      tapi di mimpi itu berasa kayak nyata banget.. -_-

      Delete
  14. aku kalo mimpi biasanya kebalikannya, hahaha
    berarti nilainya bagus-bagus tuh,hhmmm ya udah mimpi itu kan cuma bunga tidur, smoga aja gak benar2 terjadi ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wua..
      bisa jadi kebalikannya ya..
      aamiin.. aamiin.. aamiin.. :)

      Delete
  15. Ginty, mimpi itu hanya bunga tidur..
    Jangan percaya mimpi ..
    Tapi kalo Kª♏u maksa pengen tau apa artinya, ketik reg spasi mimpi kirim lewat JNE ...

    Masalah pramuka itu...
    Mungkin itu panggilan jiwa, datanglah wahai pemudi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha
      iya kak edotz..
      mungkin karena aku ngak suka sama pramuka kali ya.. -.-

      Delete
  16. Lihat gambarnya langsung respon pasti mimpi tentang hantu.

    Eh, ternayata mimpi buruk dapat nilai kuliah buruk. Sejak kapan kuliah ada makul Pramuka.

    Ketahuan nih, kalau pramuka gak pernah niat hehe ... piss ... ._.V

    Santai dan jalani dengan berdoa selalu. Semoga diberikan kemudahan kuliahnya. Amin ... (/-,-\)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha
      sejak aku mimpi.. :D
      emang aku tuh ngak suka sama pramuka.. -_-

      Delete
  17. ah, masa kuliah ada materi pramuka? aku paling benci kegiatan pramuka. dibentak-bentak mulu ama pembina. padahal pramuka kan utk seneng-seneng.
    tp syukur deh, cuma mimpi. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      ada, tapi itu di mimpiku sih.. :D
      aku juga gak suka sama pramuka..
      mungkin karena itu kali ya sampai kebawa mimpi.. :D

      Delete
  18. anggap aja mimpinya jadi motivasi biar nilainya ga jadi E beneran, motivasi biar belajar lebih giat hehe

    ReplyDelete
  19. Waduh,, serem amat..
    Ngeliat nilai C satu udah bikin syok bnget.. Aplagi yg D & E..
    Mudah2an ga smpe kejadian, kak ya...

    ReplyDelete