[Kerja] Kerja Itu..............

by - Tuesday, July 16, 2013


Udah lama aku ngak pernah nulis di blog ini. Kangen banget baca komentar dari temen-temen.. :')
Ngak kerasa ya, aku udah kerja kurang lebih 3 bulanan. Hehehe
Ternyata kerja itu......
Hayo, ada yang bisa jawab ngak? :D
Kalo aku sih, kerja itu capek. Hahahaha
Setiap aku ngeluh gitu, pasti langsung di ceramahin "Tapi pengen dapet uang kan?". Hehehe
Bercanda kok. Kerja itu ngak cuma capek. Kerja itu :

1. Menyenangkan
Apalagi kalau udah awal bulan. Hayo, ada yang tahu ngak kenapa? Karena pas awal bulan, waktunya aku dan temen-temen kerjaku gajian. Hehehehe. Ngak cuma itu aja kok, temen-temen kerjaku juga semuanya baik-baik, bosku juga baik banget. :D
Nanti ya di postingan aku selanjutnya, bakalan aku kasih foto-fotoku bareng temen-temen kerjaku.

2. Menjengkelkan
Yah, namanya juga manusia. Kadang kita bisa anggap orang itu menyenangkan, kadang kita juga bisa anggap orang itu menjengkelkan. Wajarlah.

3. Membosankan
Ternyata melakukan kegiatan yang itu-itu saja sangatlah membosankan. Kenapa? Ngak ada tantangannya. Waktu masih kuliah : Bangun tidur - Kampus - Kerja - Pulang tidur. Liburan kuliah + puasa : Bangun tidur - Kerja - Ngelakuin kegiatan yang ngak jelas - Tidur.
Bosan ngak tuh?

Dan intinya, aku kangen banget ngelakuin rutinitasku yang dulu. :'(
Tapi ini resiko dari pilihan yang udah aku buat. Aku harus tetep semangat buat ngejalaninnya.

 photo guru-internet-marketing-02-468x60.gif

You May Also Like

6 komentar

  1. gak apa-apa mbak, walaupun capek kan ada hasilnya :D
    semangat trus kerjanya ya mbak ;)

    ReplyDelete
  2. kerja itu campuk aduk, ada suka ada dukanya Ginty
    lama kamu ga nongol kmana?

    ReplyDelete
  3. resiko bekerja itu memang banyak tapi ya itulah kewajiban

    ReplyDelete