[Ceritaku] Semua Unek-Unek Dan Keluh-Kesah Di Awal Tahun 2014 Ini !!!

by - 11:57:00


Selamat tahun baru 2014 di awal bulan Maret ini.. Maaf ya, terlambat banget nih aku ngucapinnya.. Akhirnya, buat temen-temen yang udah bener-bener kangen sama aku nih, aku balik... :D
Hahahaha.. Ngak penting banget kayaknya ya..
Gemana nih?
Kalian semua baik-baik aja kan?
Kalian semua masih seperti dulu kan?
Atau?
Kalian semua udah pada berubah? Hahahaha

Maaf.. Maaf.. Maaf banget aku ucapin buat semua temen-temen blogger.. Lebih khususnya lagi buat temen-temen Blogger Energy !!! Mungkin kalau bisa dibilang, aku ini anggota yang paling males banget buat nulis postingan..

Kalau ngomongin ada waktu, ada.. Waktunya ada, cuman rasa capek yang ngebuat jadi males itu yang gede banget!! Akhirnya yah gini deh.. Aku juga ngerasa kalau di tahun 2013 kemaren, aku adalah orang yang paling males sedunia..

Alasannya cuma satu, aku kecapean kerja.. Ngak sih sebenernya.. 
Haduh, gemana ya..
Gini, aku ngak mau nyalahin siapa-siapa..
Aku ngak mau nyalahin waktu..
Aku ngak mau nyalahin keadaan..

Yang harus aku salahin adalah diri aku sendiri !!!

Kenapa?

Karena aku ngak bisa mengatur waktu aku dengan baik.. Aku sadar itu sekarang.. Ya Allah, coba kalau aku sadarnya dari dulu-dulu.. Mungkin semuanya ngak akan seperti ini.. :(
Tapi ya mau gemana lagi? Nasi udah jadi bubur.. Ngak ada gunanya terus-menerus merenungi penyesalan.. Yang ada ntar malah bikin kita frustasi.. Bener ngak temen-temen?
Yang penting, sekarang aku harus bisa merubah semuanya.. Dan juga melawan rasa malas yang ada di dalam hidupku..

Apalagi sekarang, aku juga udah masuk ke semester 6.. Semester yang bisa di bilang paling gaswat.. Hahaha
Udah mulai bikin proposal, laporan, dan seabrek tugas-tugas..
Yah, tapi dinikmati ajalah.. Ngak usah terlalu di bawa pusing..

Oh ya temen-temen.. Saya minta doanya ya.. Semoga nanti pembuatan Laporan Kerja Praktek saya lancar..
Dan semoga, di semester 7, saya udah bisa ngontrak Tugas Akhir.. Mohon doanya ya temen-temen.. :)

Miss u all.. :*

 photo guru-internet-marketing-01-300x250.gif

You May Also Like

1 komentar