[Ceritaku] November di Tahun 2019

by - Monday, November 04, 2019


Assalamualaikum temen-temen..

Saya seperti menghilang ditelan makhluk luar angkasa ya.. Hehehe Bener-bener tahun 2019 ini ngerasa yang cobaan yang bener-bener sampai ngelus dada banget, tapi alhamdulillah diganti sama Allah SWT dengan kebahagiaan lainnya.

Kalau ada yang nanya, kenapa ngak ngisi blog ini lagi? Soalnya lagi malas. Iya, malas. Maafkanlah saya yang hanya manusia biasa yang masih belum bisa melawan rasa bosan, capek, dan malas yang datang dalam satu waktu bersamaan sehingga membuat saya menjadi super malas. Hahaha

Terus pada sadar juga ngak sih, domainku ini sempat ngak aktif selama 2 bulan. Bukannya karena saya ngak tau ataupun ngak sadar, tapi karena ada satu dan lain hal yang membuat saya baru mengaktifkannya kembali. Nanti ya bakalan saya ceritakan di tulisan lainnya.

Saya ngerasa bener-bener mendapatkan banyak sekali pelajaran hidup selama tahun 2019 ini. Awalnya semenjak Almarhumah Ibu saya meninggal, dan saya merasakan puncak-puncaknya di tahun 2019 ini.

Ditulisan ini, saya khususkan untuk menyapa semua teman-teman. Pemberitahuan kalau saya masih ada disini, saya masih punya niat yang besar untuk menulis dan berbagi semuanya bersama dengan teman-teman.

Doakan saya semoga saya bisa tetap konsisten dalam menulis.
Doakan saya semoga saya bisa menghilangkan rasa malas yang sering datang menghampiri saya.
Doakan saya semoga saya bisa mengatasi rasa capek saya yang selalu saya rasakan.
Doakan saya semoga saya bisa terus mengasah kemampuan saya, baik kemampuan dalam pekerjaan saya dibidang IT (programming & networking) serta kemampuan menulis, lagi nyoba bikin vlog juga sih. Hehehe (semuanya pengen dicoba pokoknya)
Doakan saya semoga saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Amin Ya Rabbal Alamin..

You May Also Like

1 komentar

  1. Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca..

    ReplyDelete