[Kuliah] Jadwal Ujianku Semester 3 Tahun 2012/2013

by - Friday, December 07, 2012


Udah ngak kerasa ya..
Sekarang udah penghujung semester 3..
Tinggal hitungan hari lagi aku dan semua teman-temanku akan melaksanakan Ujian Akhir Semester..
Tepatnya, mulai tanggal 10 Desember 2012 sampai dengan 20 Desember 2012 ujian akan di laksanakan..

Dag dig dug der lah pokoknya..
Hayo..
Ngak boleh ngeluh..
Pasti bisa kok..
(menyemangati diri sendiri)

Oh ya, ini nih jadwal ujianku..

HARI
TANGGAL
WAKTU
RUANG
MATA KULIAH
Senin
10 Desember 2012
10.15-12.15
Aula
Pancasila & Kewarganegaraan
13.15-15.15
Aula
Etika Profesi
Selasa
11 Desember 2012
10.15-12.15
Aula
Sistem Informasi
Rabu
12 Desember 2012
08.00-10.00
Aula
Pemrograman Terstruktur
Kamis
13 Desember 2012
10.15-12.15
Aula
Sistem Berkas
Senin
17 Desember 2012
08.00-10.00
Aula
Rangkaian Digital II
Selasa
18 Desember 2012
08.00-10.00
Aula
Aljabar Linear & Matriks
Rabu
19 Desember 2012
08.00-10.00
H1
Algoritma & Pemrograman III
Kamis
20 Desember 2012
10.15-12.15
Aula
Ilmu Sosial Dasar

Mohon doanya ya temen-temen..
Semoga ujianku bisa lancar.. Amin..
Semoga soal ujiannya semuanya gampang.. Amin..
Semoga aku bisa ngejawab semua soal ujian dengan semaksimal mungkin.. Amin..
Dan semoga nanti nilai-nilai aku semuanya bagus dan memuaskan.. Amin..

Terimakasih temen-temen untuk doanya.. :)

You May Also Like

50 komentar

  1. Semangaaaaaaaaaaattt untuk ujiannyaaa,. Semoga lancar yaaaaa.. :D

    ReplyDelete
  2. kok cepet neng? aku aja masih taun depan.. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      masa sih? itu ujian untuk semester selanjutnya pasti.. :D

      Delete
  3. gue udah kelar ujiannya, sekarang yang masih ujian semangat yah HAHAHAHA *tertawa licik

    ReplyDelete
  4. yahhh gue baru ujian bulan januari malah :(

    ReplyDelete
  5. wew..

    semangat uas.. :)
    selagi masih ada waktu, mari menggapai nilai yang lebih baik.. :)

    ReplyDelete
  6. Oh kalo anak kuliahan jadwalnya nggak ada yang jumat-sabtu-minggu ya.__.

    ReplyDelete
  7. Semangat ya mba ginty.. kamu pasti bisa :)
    Oya, kalo boleh tau, mba ginty kuliah jurusan apa?? #kepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih.. :)
      saya kuliah jurusan Teknik Informatika.. :)

      Delete
  8. Ketika Aziz Azizah Galau

    Entah sampai kapan ku bisa bertahan
    menjaga seutuhnya kasih sayangku
    meski dia bukan milikku,aku bahagia..
    Meski aku tak sesempurna seperti yang dia minta
    aku tetap bertahan

    dimanapun aku menatap dunia
    yang terbayang hanya senyum terindahnya
    bahkan saat aku tak bisa lagi menatap dunia
    kuharap aku bisa merasakan hangat canda tawanya

    selamanya aku menungguA
    hingga dia menyadari akan kasih tulusku

    ReplyDelete
  9. hai ginty... baru sempet BW ke blog mu nihh..slm kenal yahh... :)

    ReplyDelete
  10. Semoga sukses dalam menempuh ujiannya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  11. Dengan belajar sungguh2 dan doa yang tak putus-putus Insya Allah hasilnya akan bagus.
    Selamat menempouh ujian. Sukses selalu

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  12. Semoga sukses mba menempuh ujian nya.amin
    sukses terus
    kunjungan baliknya di tunggu mba..:D

    ReplyDelete
  13. udah selesai tuh,, moga2 dah dapet nilai yang top banget hhhe

    ReplyDelete
  14. gimana nilai semesternya bagus gak?
    semoga ABAB yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nilainya blm kluar..
      bulan januari baru kluar..
      amin.. :)
      makasih ya doanya.. :D

      Delete
  15. duh... aku gak ada yg paham sama mata kuliahnya hehehee
    smg lancar ya Ginty kuliahnya n gak banyak tugas hehee

    ReplyDelete
  16. wah kayaknya yang hari senin bisa sambil tiduran ini hohooho

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha
      gemana ceritanya ujian bisa sambil tiduran kak? :D

      Delete
  17. semangat, jangan lupa waktu ujian ngunyah pemen karet.hehe

    ReplyDelete