[Kuliah] Hari Spesial di 14 Februari 2015

by - Thursday, March 19, 2015


Tanggal 14 Februari 2015 merupakan hari yang sangat spesial buat saya. Bukan karena valentine loh ya.. Tapi karena saya dan beberapa temen seangkatan saya di yudisium. Angkatan 2011 bisa menyelesaikan studinya dalam jangka waktu 3,5 tahun. Itulah kami, saya dan teman-teman saya. Dan yang lebih membanggakan lagi, 13 orang dari kami bisa meraih gelar cum laude dari total 14 orang yang cum laude.

Congratulation ya temen-temen. Ngak sia-sia perjuangan kita selama ini. Dan yang lebih membanggakan adalah saya mendapatkan urutan pertama dengan IPK ..... (ngak usah disebutin lah ya). Saya banggan menjadi diri saya dan saya bangga menjadi temanmu (kata temen-temen saya). Karena saya urutan pertama, jadi saya yang mendapatkan kehormatan untuk membacakan kesan dan pesan. Untuk pidatonya, saya upload di tulisan berikutnya ya. :)

Ini saya sebutin urutan yang meraih gelar cum laude dari urutan 1-14.
  1. Ginty Intan Mawarti
  2. Murniyati Ningsih
  3. Assriatul Khairia
  4. Miftakhul Ulum
  5. Yuliyanti Rahadin
  6. Beatrix Theresya Jacob
  7. Juliar Halimatushadiyah
  8. Mia Miftakhul Barokah
  9. Prabaswari Binayu
  10. Rusna Bakar
  11. Fifin Kurniawati Nurdiaheni
  12. Karipta Agit Nuansa
  13. Mercy Stanny de Fretes
  14. Irianto Asfar
Ini foto kami 14 besar. Oh ya, ini semua dari jurusan Teknik Informatika S1 loh. Dari jurusan Teknik Informatika S1 dan D3, Sistem Informasi S1, dan Manajemen Informatika D3. Dekan kami bilang, ini pemecahan rekor. Baru kali ini, dari Fakultas FIKOM, ada sekitar 14 orang yang bisa meraih gelar cum laude dan 13 orangnya dengan masa studi 3,5 tahun. Wow..


Dan inilah kami, peserta yudisium Teknik Informatika S1. Banyak banget kan ya. :D


Oh ya, dosen yang makai baju batik biru itu dosen pembimbing saya loh temen-temen. Keren kan? :D
Namanya Ibu Evanita V. Manullang dan disebelahnya yang makai baju batik merah itu Ketua Jurusan Teknik Informatika S1. Namanya Ibu Marla S.S. Pieter. Keren juga kan. Itu dua dosen favorit saya. :)

And finally, kita semua udah sah mendapatkan tambahan nama terakhir "S.Kom"..

 photo guru-internet-marketing-01-300x250.gif

You May Also Like

3 komentar