[Ceritaku] Ini Hari Valentine

by - Thursday, February 14, 2013


Ask : Ini hari apa ya?
Ans : Hari Kamis..
Ask : Ini tanggal berapa sih?
Ans : Tanggal 14 Februari 2013..
Ask : Ini hari apa ya?
Ans : Kan udah aku bilang kalau ini hari Kamis.. -.-
Ask : Ngak, ini tuh hari Valentine.. :)
Ans : Gubrak deh.. Dimana-mana tuh hari cuman dari Senin sampai Minggu.. -_-

Maaf, maaf, maaf. Itu cuma buat sekedar pembukaan aja. :)
Ada yang ngerayai valentine ngak? Kalo aku sih ngak. Oh ya, aku punya beberapa pertanyaan yang bisa di bilang ngak penting-penting amat buat kalian yang ngerayain valentine. Ngak banyak kok pertanyaannya. Kalo yang ngak ngerayain mau ngejawab juga ngak papa kok. :)

Pertanyaannya :
1. Apa sih makna valentine buat kalian?
2. Apa hanya dengan pasangan aja kalian merayakan valentine? Kalo iya, kenapa musti hanya dengan pasangan aja. Kenapa ngak dengan teman, saudara, atau orang tua? Kalau tidak, terus sama siapa dong kalian ngerayain valentine?
3. Apa kalian juga ngasih hadiah ke orang (no.2) tersebut? Hadiahnya apa sih? Terus kenapa milih hadiah itu?
4. Pertanyaan terakhir, apa alasan kalian merayakan valentine?

Kalau aku sih memaknai semua hari sebagai hari kasih sayang. Jadi ngak perlu deh ngerayain valentine. Lagi pula, agamaku juga melarang. :)
Kayaknya aku kepo banget ya. Hehehe
Di jawab ya.. :)

You May Also Like

22 komentar

  1. bagi saya, 14 februari adalah hari menutup aurat internasional kak ginty :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..
      saya juga baru tau kira-kira 1 bulanan yang lalu kalau tanggal 14 februari di jadikan sebagai hari menutup aurat.. :)

      Delete
  2. Kalo aku sih ga ngerayain Valentine, hahaha selain emang dari dulu hampir ga pernah ngerayain begituan, pacar juga jauh, hwehehehe :P

    ReplyDelete
  3. 1. Gak ada maknanya
    2. tidak merayakan
    3. gak ngasih hadiah
    4. tidak merayakan, jadi gak ada alasan

    hehehhehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti hari valentine itu ngak penting banget gitu ya.. :D

      Delete
  4. bagi saya 14 februari itu hari kamis yang sial o_o

    ReplyDelete
  5. mendingan ngerayain hari Ibu dari pada valentine :)
    tapi setiap hari ya wajib berbagi kasih lah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju..
      tapi alangkah lebih baik lagi kalo hari ibu juga bisa di rayain setiap hari.. :)

      Delete
  6. jawabannya
    1.nggak ada sama sekali
    2.(nggak pernah dirayain)

    ReplyDelete
  7. ngerayain gak pernah...
    ngasih hadiah gak pernah juga..
    kalo dikasih sih pernah ginty..
    kamu bener..tiap hari juga hari kasih sayang... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      aku juga kalo di kasih sih mau-mau aja..
      kan banyak yang bilang, nolak rejeki itu ngak bagus.. XD
      hehehe

      Delete
  8. gw juga gak ngerayain, agama kita sama, jadi ya pasti sama aturannya.
    kasih sayang emang selalu setiap hari, gak harus ada harinya gitu, masa sayang2an cuma hari 14 feb -_____-

    ReplyDelete
  9. kalo menurutku, valentine ga punya makna yang spesial2 banget, masa hari kasih sayang hari itu doang .__. harusnya tiap hari dong :3 hehe

    ReplyDelete
  10. gue bukan termasuk orang kurang kerjaan ngerayain valentine ataupun ngasih kado di hari itu .
    karna bagi gue valentine is everyday , bukan cuma di hari itu .
    kalo terima kado pas valentine sih gue sering hehehe

    ReplyDelete