Welcome 2022 (Yang Udah Mau Selesai)

by - Friday, September 16, 2022


 Assalamualaikum temen-temen semuanya.

Ngak kerasa udah tahun 2022 aja ni ya. udah berapa tahun kita ngelewatin pandemi?

Apa kabar juga nih temen-temen blogger, jadi kangen pas masa-masa dulu masih aktif. Rajin nulis (ya walaupun 1 bulan cuma 1 postingan), blogwalking, aaaahhh..
Sekarang juga kayaknya semua pada sibuk masing-masing dengan rutinitasnya. Apalagi dengan usia kita yang udah segini. Hehehe 

Aku juga semakin sibuk. Hahaha Padahal juga sok sibuk aja sih.

Kali ini aku seperti tersadar bahwa menulis itu ternyata bisa menghilangkan stres. Dalah hati kecil kayak ngomong, yuk balik nulis lagi yuk. Dan yah, tulisan ini langsung dibuat. Tulisan pertama di tahun 2022.

Banyak sekali kejadian yang aku alami di tahun 2021 dan 2022. Nano-nano lah rasanya. Ya walaupun pasti semua orang punya cobaan masing-masing dalam hidupnya. Apalagi di 2022 ini aku memutuskan untuk resign dari tempat kerja lamaku dan pindah ke tempat kerja baru. Ngak nyangka sih, tapi mau bagaimana. Itu pilihanku dan Allah SWT merestuinya.

Alhamdulillah, 5 bulan berjalan di tempat kerja baru. Mau kerja dimana pun ada plus dan minusnya, tapi kekuatan setiap orang beda2 kan. Yang penting disyukuri aja.

Masih diberi kesehatan juga di tahun 2022 ini dengan berat badan yang semakin naik hahaha
Padahal kan goalsnya itu menurunkan berat badan.

Masih diberi rezeki keluarga yang sayang sama aku, teman-teman yang sayang sama aku, pokoknya alhamdulillah banget. Walaupun kadang yah namanya juga manusia, pasti ada aja mengeluhnya.

Intinya selalu bersyukur.

Quotes ter-epic menurutku untuk tahun ini adalah

"Jangan pernah membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain"

You May Also Like

0 komentar